Jupri Mantalo Kecewa'  Nobar Piala AFC-U23 Timnas INDONESIA VS UZBEKISTAN Indonesia Harus Kalah Skor 2-0 

KILASRIAU.com - Puluhan masyarakat memadati kediaman Syafi'i Nonton bareng (Nobar) Laga Semifinal Indonesia VS Uzbekistan Selasa (29/4/2024) malam.

Meski berjalan sengit dua kesebelasan saling serang hingga berakhir babak pertama kedua Tim belum bisa membobol masing-masing gawang lawan, sampai waktu babak kedua  lemparan garis pinggir melalui kaki pemain Timnas Indonesia berhasil membobol gawang Uzbekistan dengan skor 1-0.

Ternyata wasit berkata lain gol yang diciptakan oleh Timnas Indonesia dianggap gagal oleh wasit karena Offside.

Permainanpun berlangsung dengan berbagai drama sampai-sampai salah satu pemain Timnas Indonesia harus mendapat kartu merah atas pelanggaran yang dianggap patal dilakukan pemain indonesia kepada pemain Uzbekistan, tidak hanya sampai disitu pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-young harus mendapat kartu kuning oleh wasit dianggap terlalu banyak protes terhadap permainan dan keberpihakan wasit.

Gol yang dianggap offside oleh wasit ini melemahkan mental Timnas Indonesia sehingga Harus kebobolan oleh Uzbekistan Skor 1-0.

Meski berakhir dengan skor 2-0 Indonesia VS Uzbekistan upaya yang dilakukan oleh timnas Indonesia sangat luar biasa membawa nama baik Negara ke semifinal.

Syafi'i sanggat berterimakasih kepada Rekan-rekan desa pagar puding Lamo, Meskipun Penonton ada kekecewaan terhadap wasit, Yang memimpin pada saat itu, rekan-rekan masih semangat Sekali pun kami nonton di hp saja, kesemangatan  rekan-rekan  sudah hadir dalam acara Nobar Piala Asia AFC U23 Indonesia VS Uzbekistan.

"Trimakasih kepada rekan-rekan yang sudah menyempatkan diri dalam acara Nobar ini semoga acara yang sederhana ini bisa terhibur," Ucap Syafi'i  

"Asianto kedepannya kita berharap pada Pamerintah setempat mari kita bangun motivasi generasi muda desa pagar puding Lamo ini agar silaturahmi dan kebersamaan terus berjalan.  Nonton bersama di kantor desa atau di aula desa dilapangan terbuka," tutup Asianto.






Tulis Komentar